Kursus Sablon Kaos Distro Bandung

Sejarah Sekolah Sablon Indonesia

Sekolah Sablon Indonesia didirikan dalam rangka mengembangkan skills wirausaha dalam industri clothing. Sebagaimana kita ketahui, industri clothing merupakan salah satu industri kreatif yang terus tumbuh dengan potensi pasar yang sangat besar. Oleh karena itu menjadi peluang bisnis yang sangat bagus bagi para entrepreneur pemula untuk masuk dalam industri yang sangat atraktif ini.

Sekolah Sablon berinisiatif untuk sharing baik dari sisi usaha maupun skills teknis kepada para entrepreneur pemula. Dalam hal ini, Sekolah Sablon ingin mengajarkan smart street bagaimana memulai usaha clothing dengan modal seefektif dan seefisien mungkin.

Sekolah Sablon didukung oleh praktisi di industri clothing yang bergerak secara online. Dalam prakteknya didukung penuh oleh Depomuslim.com Group dimana telah berpengalaman selama 2 tahun dalam industri clothing.

Adapun skills yang diajarkan bersifat smart street dengan 3 modul kursus :
1. Start Up Clothing Company
2. Design Clothing
3. Teknik Sablon
4. Teknik Menjahit.

Dari 4 materi diatas, yang akan diajarkan adalah materi Start Up Clothing Company. Mengingat saat ini, Sekolah Sablon sedang mempersiapkan tempat yang representatif untuk mengadakan training.

Salam Hangat,


Amir Fauzi
Founder
www.sekolahsablon.com