Kursus Sablon Kaos Distro Bandung

Mengembangkan Usaha Kaos Distro

Menjalankan sebuah bisnis kaos Distro, tak sesederhana Anda menyablon kaos. Keahlian menyablon kaos tanpa diimbangi dengan penguasaan skills bisnis clothing membuat anda terpuruk.

Seringkali kita lihat, dijual seperangkat alat sablon lengkap. Kegagalan dalam bisnis clothing bukan karena kita tidak jago dalam hal menyablon, tapi justru skills bisnis clothing kita yang sudah ketinggalan.

Pengenalan konsep, desain, pemilihan bahan, teknik sablon, penentuan target market dan mengelola brand adalah keterampilan dasar jika bisnis clothing Anda ingin tumbuh dan berkembang.

Pengalaman kami, tidak ada jalan pintas, semuanya butuh proses.

Namun,
Berita Gembiranya !
"Anda dapat memangkas proses try & error yang selama ini kami alami yang banyak menghabiskan uang, waktu dan tenaga dengan sharing ilmu bersama kami"

Kursus yang kami desain, memberikan Anda dua skills sekaligus, skill bisnis dan skills teknis. Dua skills yang sangat dibutuhkan dalam mengembangkan industry clothing. Dengan pengalaman kami 6 tahun bergelut dalam industry fashion akan kami share kepada Anda.

Kami bergembira ketika Anda berkembang layaknya alumni kami yang ada di Bandung, Bogor, Lampung, Jakarta, Banjarmasin dan tempat-tempat lainnya.
Salam Gesuter,


www.sekolahsablon.com