Kursus Sablon Kaos Distro Bandung

Sharing bersama Yoris Sebastian, the Creative Junkies

Sudah lama saya baca bukunya, the Creative Junkies, isinya sangat mengispirasi. Dari buku tersebut saya simpulkan, sebenarnya kreatif itu bisa dilakukan oleh semua orang. Ndak mesti harus punya bakat, asal mau dan dilatih, maka kreatif itu akan menjadi kebiasaan dalam hidup kita.

Berpikir kreatif menjadi sedemikian penting, apalagi dijaman yang sangat kompetitif sekarang ini. Modal besar, ilmu banyak, kolega pun juga tidak akan banyak mendukung usaha yang Anda geluti kalau Anda ndak kreatif.

Kreatifitas dalam bisnis sekarang ini ibarat bahan bakar. Bisa dibayangkan mobil tanpa bahan bakar kayak apa jadinya. Dan anehnya, berpikir kreatif itu tanpa modal. So, bisa jadi kreatifitas kita akan menjadi modal penting dalam mengembangkan usaha kita.

Dalam dunia kaos distro, kreatifitas menjadi bahan utama. Bisa jadi bahan sama, teknik sablon sama tapi desain dan cara pemasaran beda, hasilnya bisa ibarat bumi dan langit gara-gara sentuhan kreatifitas.

Begitu juga dalam memulai usaha distro, dulu orang ketika mau memulai usaha distro, yang disediakan adalah toko dan perangkatnya, nah dengan sentuhan kreatfitas dalam bisnis, bisa jadi untuk memulai sebuah usaha tidak mengeluarkan biaya yang besar.

Yoris Sebastian sharing banyak hal, hal-hal kecil yang seringkali kita luput menangkapnya yang mana dengan cara itu bisa menjadi leverage dari bisnis kita.

So, teruslah mengembangkan kreatifitas. Bisa jadi dengan kreatifitas itu kedepan menjadi bahan bakar dapur kita bisa ngebul.
Semua orang bisa kreatif,
Begitu sharing Yoris,
Mulailah berpikir diferent,

Jangan terjebak kepada hal-hal yang sudah baku, ubah caranya, ubah pendekatannya, lakukan hal baru setiap hari, setidaknya 20% dari kebiasaan kita sehari-hari harus beda dengan hari sebelumnya.

Kita pasti bisa.



Amir Fauzi
http://www.sekolahsablon.com/