Kursus Sablon Kaos Distro Bandung

Kursus Sablon Kaos Distro Angkatan ke-9

Kursus Sablon Kaos Distro Angkatan ke-9 merupakan kerjasama antara SekolahSablon.com dengan Pemkot Kota Sabang. Kursus akan diadakan pada tanggal 4 - 6 Oktober di Worksop SekolahSablon.com.

Kursus Sablon angkatan ke-9 ini merupakan kerjasama kami yang pertama dengan Pemkot khususnya Dinas Perindustrian. Info yang kami terima dari Kepala Dinas Perindustrian, peserta yang akan mengikuti adalah para Pengusaha UKM garmen dan konveksi Kota Sabang.

Harapan kami dengan kursus privat ini akan memberikan bekal lebih luas baik dalam bisnis kaos maupun teknikal Salon yang terus berkembang.

Mengenai lama kursus, dari Pemkot meminta 3 hari privat dengan materi Bisnis Kaos dan Teknical Sablon serta pendalaman materi di hari ketiga.

Bravo Para UKM Pengusaha Kaos, semoga produk-produk yang dihasilkan mampu bersaing dengan produk-produk asing, khususnya dari produk China yang banyak menguasai pasar.

Semoga Kursus Angkatan ke-9 ini bisa menghasilkan alumni yang sukses sebagaimana alumni-alumni sebelumnya. Sebagaimana moto kami dalam bisnis, Mulai dengan KEBERANIAN, Kembangkan dengan PENGETAHUAN dan Akhiri dengan KEIKHLASAN.

Salam Hangat,


Amir Fauzi
Owner
Sekolahsablon.com