Kursus Sablon Kaos Distro Bandung

Upgrade Alat Kursus Sablon Kaos Distro

Setelah www.sekolahsablon.com libur panjang Ramadhan dan Lebaran, maka paska lebaran kami melakukan upgrade perangkat kursus. Semua ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas transfer ilmu agar setelah selesai kursus peserta dapat memperoleh skills yang maksimal.

Apa saja upgrade yang dilakukan :

1. Heat Press
Heat press yang sebelumnya berdaya 800 Watt dengan ukuran 38 x 38 cm produksi China, kini kita tingkatkan dengan ukuran 40x60 dengan daya 1800 Watt. Mengapa kami memilih produk lokal, pertama ikut memasarkan produk dalam negeri dan kedua memang hasilnya cukup merata untuk hasil sablon.

2. Penambahan Daya
Agar kapasitas listrik mencukupi, maka kami menambah daya dari 1300 KWh menjadi 2.200 KWh. Harapannya ini akan memberikan kenyamanan saat training sablon dilaksanakan

3. Proyektor
Untuk kemudahan presentasi, kami mulai angkatan-9 menggunakan proyektor agar proses transfer knowledge lebih mudah dan lancar.

4. Pompa Sprayer
Salah satu proses penting dan menyita waktu adalah pembersihan screen sablon. Kami lengkapi kompresor air agar proses pembersihan screen sablon lebih mudah dan cepat.

5. Akomodasi
Agar nyaman, para peserta kursus kami sediakan tempat nginap yang lebih representatif meskipun sederhana,  karena bergabung dengan tempat worksop kami.

Demikian beberapa perbaikan yang kami lakukan, semoga akan memberi kemudahan bagi peserta kursus angkatan mendatang.

Salam Hangat,


Amir Fauzi
Founder
SekolahSablon.com